Senam Sehat PKK Corawali, Hadirkan Instruktur Handal dan Profesional

    Senam Sehat PKK Corawali, Hadirkan Instruktur Handal dan Profesional

    BARRU - Kegiatan senam sehat sebagai salah satu rutinitas tim penggerak (TP) PKK desa Corawali yang dipimpin oleh Fatmiati Said, kembali digelar di kediaman kepala desa Corawali, kecamatan Tanete Rilau Said Abdullah.

    Senam sehat yang menghadirkan instruktur senam handal dan profesional asal Tanete Rilau Ikhe Madhuri ini, diikuti oleh ibu-ibu pengajian Nurul Huda dan para kader PKK sedesa Corawali, Ahad (11/2/2024).

    Ketua PKK Corawali Fatmiati said mengatakan, senam sehat ini adalah merupakan kegiatan rutin sebagai upaya meningkatkan hidup sehat.

    "Semoga kegiatan ini memberi manfaat untuk kesehatan, sehingga kita bisa tetap semangat melaksanakan kegiatan sehari-hari, terutama yang berhubungan dengan kegiatan PKK dan pengajian", kata Fatmiati yang juga istri dari Kades Corawali Said Abdullah.

    Sementara itu, Kades Said Abdullah menambahkan bahwa kegiatan senam sehat pada hari ini menghadirkan instruktur senam handal dari Tanete Rilau, dengan tujuan agar peserta senam bisa lebih bersemangat lagi.

    "Kami ucapkan terima kasih banyak kepada semua teman-teman dan warga yang masih selalu setia bersama untuk melaksanakan kegiatan ini, terkhusus kepada instruktur senam yang masih setia sampai hari ini", pungkas Said.

    barru sulsel
    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi

    Artikel Sebelumnya

    17 KM Jalan Doi-Doi ke Gattareng Jadi Mulus...

    Artikel Berikutnya

    Rapat Paripurna Penutupan Masa Sidang I...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Buka Kejuaraan Bulutangkis di Tanete Riaja, Suardi Saleh Beri Apresiasi PB Maninring Ralla

    Ikuti Kami