17 KM Jalan Doi-Doi ke Gattareng Jadi Mulus Berkat Aspirasi Anggota DPR RI H. Muh. Aras

    17 KM Jalan Doi-Doi ke Gattareng Jadi Mulus Berkat Aspirasi Anggota DPR RI H. Muh. Aras
    Anggota DPR RI H. Muh. Aras Resmikan Jalan Daerah Doi-Doi ke Gattareng

    BARRU - Anggota DPR RI komisi V Fraksi PPP Dr. H. Muh. Aras. S. Pd. M.M didampingi sejumlah masyarakat Pujananting meresmikan Jalan Kabupaten di Desa Pujananting, Kecamatan Pujananting, Kabupaten Barru, pada Sabtu (10/02/2023). 

    Jalan yang diresmikan itu memiliki panjang 17 Kilometer sekaligus menjadi akses utama penghubung Desa doi-doi dan Gattareng, Kecamatan Pujananting.

    Prosesi peresmian jalan itu ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Anggota DPR RI komisi V Fraksi PPP Dr. H. Muh. Aras. S. Pd. M.M disaksikan ratusan warga setempat.

    H. Muh. Aras. mengatakan dengan peresmian jalan tersebut menandakan bukti nyata Anggota DPR RI komisi V Fraksi PPP dalam percepatan infrastruktur untuk masyarakat.

    10 tahun lalu saya pernah menginjakkan kaki di gattareng, sehingga terbesit dalam hati bahwa kalau ada peluang nantinya " Insya Allah saya duduk di DPR RI, saya akan upayakan untuk memuluskan jalan doi doi gattareng". Saat itu masyarakat tempuh perjalanan dari doi doi kegattareng kurang lebih 3 jam, akan tetapi saat ini masyarakat sudah bisa tempuh 1, 5 jam saja". Terang aji aras dengan ekspresi bahagia.

    "Hari ini meresmikan jalan, sebagai akses dari Doi-Doi ke Gattareng, dilalui masyarakat tiga desa dan padat penduduk, mulai hari ini sudah dilalui, " ujar Aras.

    "dan ini adalah bukti nyata, perhatian, Anggota DPR RI komisi V Fraksi PPP dalam rangka untuk mendorong percepatan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, " katanya.

    Dia mengatakan, realisasi pembangunan jalan itu bertujuan agar masyarakat lebih mudah melakukan aktivitas dan mempermudah mobilisasi sektor ekonomi dan pertanian.

    "Tujuannya agar warga lebih mudah untuk melalui, serta untuk membantu masyarakat meningkatkan hasil produksi mereka untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan, " jelasnya.

    barru sulsel
    Asridal

    Asridal

    Artikel Sebelumnya

    Pasca Pemilu 14 Februari, Inilah Bentuk...

    Artikel Berikutnya

    Rapat Paripurna Penutupan Masa Sidang I...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Anggota DPRD Serukan Pilih Andi Ina - Abustan di Pilkada Barru

    Ikuti Kami