Sekdes Lalabata Pimpin Gotong Royong Pembersihan Bahu Jalan

    Sekdes Lalabata Pimpin Gotong Royong Pembersihan Bahu Jalan

    BARRU - Pemerintah Desa (Pemdes) Lalabata menggelar kegiatan Gotong Royong dalam rangka pembersihan akses bahu jalan Dusun Bacu Bacu dan Matajang,  Desa Lalabata, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Jumat pagi (27/05/2022).

    Dalam kegiatan itu, Pemdes Bersama Warga dipimpin oleh Sekertaris Desa Lalabata Dedi Said, disertai dengan perangkat Desa Lainnya melakukan aktivitas jumat bersih dengan bergotong royong bersama warga.

    Dedi Said Sekdes menuturkan, akses jalan menuju Lempang Dusun Lalabata, Dusun Bacu Bacu dan Matajang memang telah dipenuhi rumput liar pada bahu jalannya, kerap kali menghalangi pandangan pengendara ketika melintas di jalan tersebut, apalagi aktivitas warga lalu lalang bisa menimbulkan potensi kecelakaan.

    "Dengan dasar itu Pemdes bersama warga setempat melakukan giat gotong royong demi kenyamanan bersama, apalagi secara sesungguhnya peran pemerintah Desa harus hadir menginisiasi sebelum ada kejadian yang tak diinginkan", ungkap Dedi saat di temui bersama warga membersihkan bahu jalan.

    Sekedar diketahui turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Lalabata, Sekretaris Desa dan Perangkat Desa Lalabata, Kepala Dusun se Desa Lalabata, Para Ketua RT dan Masyarakat Desa Lalabata.

    (Ahkam)

    Barru Sulsel
    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi

    Artikel Sebelumnya

    Polres Barru Usut Dugaan Penganiayaan Siswa...

    Artikel Berikutnya

    Cuaca Ekstrim, Kapal Nelayan Warga Sumpang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Dampak Penahanan Ijazah karena Syarat TOEFL pada Motivasi Mahasiswa
    DPRD Barru Gandeng Dekanat Sindycat Consultan,  Kaji Naskah Akademik Ranperda
    Gabungan Komisi DPRD Barru, RDP Soal Tambang Terdampak Sosial

    Ikuti Kami