Janji Bupati Barru Siapkan Bus Sekolah Terbukti, Warga Dusun Pesse Bahagia

    Janji Bupati Barru Siapkan Bus Sekolah Terbukti, Warga Dusun Pesse Bahagia

    BARRU - Janji Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., tentang solusi dari masalah yang dihadapi warga dusun Pesse, desa Lempang, kecamatan Tanete Riaja, kabupaten Barru, pasca ambruknya jembatan Pesse kini terbukti dan sudah dinikmati warga.

    Diketahui berdasarkan keluhan warga yang dilontarkan langsung dihadapan Bupati Suardi Saleh saat berkunjung di dusun Pesse, anak anak sekolah di dusun tersebut tidak lagi bersekolah akibat jembatan ambruk dihantam banjir.

    Keluhan warga tersebut langsung dijawab Bupati dengan menyiapkan bus sekolah melalui Dishub Barru, untuk mengantar jemput anak sekolah.

    Dan sesuai janji Bupati, hari ini Kamis (16/2/2023) Bus Sekolah tersebut mulai beroperasi dan disambut bahagia orang tua siswa siswi dusun Pesse.

    "Hari ini kita sudah mulai operasikan untuk anak sekolah rutenya Padalloang, Sikapa dan Aroppoe antar Jemput, " kata Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Barru
    Mohammad Fadly Ramadan Pawae.

    (Ahkam)

    barru sulsel
    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi

    Artikel Sebelumnya

    Pemkab Barru Bakal Bangun Tower Pemuda dan...

    Artikel Berikutnya

    Ekspedisi Kemanusiaan, Kades Rahman Bersama...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kunjungan Tim Wasev Pusterad Mabesad pada Program TMMD Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat di Kampung Saporkren, Distrik Waigeo Selatan

    Ikuti Kami