Ulfah Nurulhuda Suardi Mengundurkan Diri Sebagai Direktur RSUD Lapatarai Barru dan ASN

    Ulfah Nurulhuda Suardi Mengundurkan Diri Sebagai Direktur RSUD Lapatarai Barru dan ASN
    Ulfah Nurulhuda

    PUBLIK.CO.ID, BARRU  - Ulfah Nurulhuda Suardi, MARS resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Direktur RSUD Lapatarai Barru serta sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). 

    Keputusan ini diambil untuk mempertegas komitmennya maju sebagai Bakal Calon Bupati Barru pada Pilkada November 2024 mendatang. Langkah yang diambil oleh Plt Ketua Tim Penggerak PKK Barru ini memperkuat tekadnya dalam meraih posisi Bupati Barru.

    Tak hanya Ulfah, Abustan, seorang ASN lainnya, juga telah lebih dulu mengajukan surat pengunduran diri dan permohonan pensiun dini. Meskipun belum menyatakan secara terbuka alasan pengunduran dirinya, namun hampir dipastikan tujuan yang sama, yaitu fokus menghadapi Pilkada.

    Kepastian mundurnya Ulfah dari ASN dibenarkan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Syamsir dalam konfirmasinya pada Selasa (6/8/2024), Syamsir menyatakan,  

    "Betul, drg. Hj. Ulfah Nurulhuda, MARS sudah resmi mengundurkan diri sebagai ASN terhitung 1 Agustus 2024 dan SK Pemberhentiannya sudah ditandatangani Bupati Barru."

    Diketahui, drg. Hj. Ulfah Nurulhuda Suardi, MARS diusung oleh Partai Nasdem berpasangan dengan Mudassir Hasri Gani, Ketua DPD Golkar Barru, sebagai Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Barru periode 2024-2029. 

    Penulis:

    Achmad

    ulfah nurulhuda barru dirut rsud
    Achmad. A

    Achmad. A

    Artikel Sebelumnya

    Dokter Ulfah Antusias Sambut Peserta Karnaval...

    Artikel Berikutnya

    Suardi Saleh: KKDB Sebagai Wadah Pemersatu...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Lantamal I Hadiri Peresmian Bendungan Lausimeme Oleh Presiden RI Joko Widodo

    Ikuti Kami