Ulfah-MHG Deklarasikan Diri, Komitmen Bangun Barru yang Lebih Baik

    Ulfah-MHG Deklarasikan Diri, Komitmen Bangun Barru yang Lebih Baik

    PUBLIK.CO.ID, BARRU - Dokter Ulfah Nurul Huda bersama Mudassir Hasri Gani (MHG) secara resmi mendeklarasikan diri sebagai bakal calon bupati Barru periode 2025-2030. 

    Deklarasi yang digelar di Islamic Centre, ini dihadiri ribuan pendukung dari berbagai penjuru Kabupaten Barru, Selasa (27/8/2024).

    Ribuan massa yang memadati lokasi deklarasi menunjukkan antusiasme yang tinggi terhadap pasangan calon ini. Selain pendukung dari berbagai kecamatan, acara ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh penting seperti anggota DPR RI terpilih Teguh Iswara Suardi, Sekretaris DPW NasDem Syaharuddin Alrif 

    Selain itu, turut hadir Ketua DPRD Barru Lukman T. Menariknya, sejumlah kader dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) juga hadir memberikan dukungan.

    Dalam orasinya, Dokter Ulfah menyampaikan bahwa keputusan untuk maju sebagai calon bupati merupakan panggilan hati untuk membangun Barru yang lebih baik. 

    "Kami, Ulfah-MHG, berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan Barru yang sudah baik dan membuatnya lebih progresif, " tegasnya.

    Pasangan calon ini mengusung visi pembangunan berkelanjutan berbasis ekonomi biru. Beberapa program unggulan yang ditawarkan antara lain: 

    Peningkatan kualitas hidup masyarakat, penguatan ekonomi lokal, Pengembangan UMKM. Pengembangan sektor pertanian, dan pariwisata untuk meningkatkan perekonomian daerah, pemerintahan yang baik.

    Mewujudkan pemerintahan yang bersih, transparan, dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

    "Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan indeks pembangunan manusia di Kabupaten Barru. Salah satu fokus kami adalah mengoptimalkan program beasiswa pendidikan hingga S3, " ujar Dokter Ulfah.

    MHG dalam kesempatan yang sama mengajak seluruh masyarakat Barru untuk bersama-sama membangun masa depan yang lebih cerah. "Mari kita satukan kekuatan untuk mewujudkan Barru yang maju dan sejahtera, " ajaknya.

    Penulis:

    Achmad

    dokter ulfah pilkada barru
    Achmad. A

    Achmad. A

    Artikel Sebelumnya

    Ketua KNPI Barru Edi: Selamat dan Sukses...

    Artikel Berikutnya

    Visi Ulfah-MHG, Optimalisasi Pembangunan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Lantamal I Hadiri Peresmian Bendungan Lausimeme Oleh Presiden RI Joko Widodo

    Ikuti Kami