Terseret Arus Sungai Sejauh 10 Kilometer, Warga Punranga Ditemukan Tewas

    Terseret Arus Sungai Sejauh 10 Kilometer, Warga Punranga Ditemukan Tewas

    BARRU - Seorang warga dusun Punranga,  desa Pujananting, kecamatan Pujananting, kabupaten Barru bernama Hijrah bin Alimuddin (48) ditemukan meninggal dunia usai terseret arus sungai dusun Barang, pada Rabu siang (10/5/2023) sekira pukul 14.00 Wita.

    Korban Hijrah yang kesehariannya mengurus rumah tangga ini terseret arus sungai sejauh 10 kilometer dan ditemukan disungai dusun Wanawaru, desa Pattappa.

    Kasi Humas Polres Barru Iptu. Iriansyah, SH., yang dikonfirmasi menjelaskan bahwa, Korban diketahui terseret arus sungai berdasarkan keterangan oleh saksi  bernama Gonrong bersama dengan temannya yang sedang melakukan pemotongan padi diarea persawahan dusun Barang.

    "Menurut saksi mata, sekitar pukul 14.00 Wita korban bersama saksi berhenti memotong padi karena hujan dan rencana mau pulang dengan menyeberangi sungai melewati jembatan darurat. Pada saat melewati jembatan darurat korban Hijrah terpeleset dan jatuh kesungai dan terbawah arus sungai", terang Iptu Iriansyah.

    Menurut mantan Kapolsek Tanete Riaja ini, pada pukul 17.00 Wita., korban ditemukan meninggal dunia tersangkut di pohon dipinggir sungai dusun Wanawaru, oleh salah seorang warga setempat bernama Bahar. 

    Korban kemudian di evakuasi ke Puskemas Doi-Doi sekitar pukul 18.30 wita oleh tim kesehatan UPTD Puskesmas Doi Doi, Bhabinkamtibmas desa Pujananting, Babinsa desa Pujananting serta warga.

    "Pukul 19.30 wita korban dijemput oleh pihak keluarga dengan menggunakan mobil Ambulance menuju ke rumah duka di Punranga, desa Pujananting, kecamatan Pujananting. Dan pihak keluarga korban yang diwakili oleh Kades Pujananting menyatakan korban tidak perlu dilakukan otopsi", jelas Iriansyah.

    (Ahkam/Humas Polres Barru)

    barru sulsel
    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi

    Artikel Sebelumnya

    Profil Harianto La Sossong Albarr, Pemuda...

    Artikel Berikutnya

    Wujudkan Program Baper Ma' : Polsek Mallusetasi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pemdes Palakka Laksanakan Sosialisasi Tanggap Bencana 

    Ikuti Kami