Suardi Saleh Lantik 34 Pejabat Eselon III, IV dan Fungsional

    Suardi Saleh Lantik 34 Pejabat Eselon III, IV dan Fungsional

    BARRU - Sebanyak 34 orang yang terdiri dari pejabat administrator (Eselon III) 16 orang, pejabat pengawas (Eselon IV) 17 orang dan pejabat fungsional pada Inspektorat 1 orang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si.

    Pelantikan para pejabat tersebut berlangsung di Baruga Singkerru Adae, rumah jabatan (Rujab) Bupati Barru, pada Kamis (21/3/2024).

    Suardi Saleh mengatakan, pelantikan pejabat merupakan dinamika dan kebutuhan organisasi agar dapat mengakselerasi pelayanan kepada masyarakat ditengah meningkatnya harapan terhadap kualitas pelayanan publik.

    Menurutnya, selain promosi dan mutasi sebagai upaya pengembangan pegawai yang bersangkutan mengingat banyaknya tugas pokok organisasi yang perlu dilaksanakan untuk menjawab kebutuhan masyarakat.

    "Maka pejabat yang baru saja dilantik dan mendapatkan amanah agar segera bekerja untuk mencapai tujuan organisasi sesuai dengan rencana kerja perangkat daerah masing masing”, tegas Suardi Saleh.

    Bupati mengingatkan, tantangan dan ekspektasi masyarakat ke depan akan semakin meningkat seiring dengan perubahan zaman yang lebih maju khususnya pada teknologi informatika.

    Sehingga katanya lagi, sebagai aparatur sipil negara yang diberikan amanah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat tidak lagi bisa bekerja biasa-biasa saja dan asal menyelesaikan program dan kegiatan tetapi kita harus bekerja luar biasa dengan prinsip empat AS yakni bekerja ikhlas, bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja tuntas, sehingga program kegiatan tidak hanya sampai level output (keluaran ), tapi juga bisa menghasilkan outcome (hasil), benefit (manfaat) bahkan sampai impact (dampak jangka panjang) yang dapat dirasakan oleh masyarakat.

    "Saya menitip harapan membangun kebersamaan dan sinergitas untuk membawa kemajuan bagi kabupaten Barru, kebersamaan yang akan membawa pemerintahan yang lebih baik dan lebih maju untuk Kabupaten Barru", ujar Bupati dua periode ini.

    barru sulsel
    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi

    Artikel Sebelumnya

    Tongkat Estafet Kabid Humas IKP di Lanjutkan...

    Artikel Berikutnya

    Rapat Paripurna Penutupan Masa Sidang I...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kapolres Barru Sambut Kunjungan Pangdam XIV Hasanuddin

    Ikuti Kami