SMK Pelayaran Lintas Nusantara Barru Resmi Lantik Satuan Dewan Korps Batalyon Taruna Tahun Ajaran 2021-2022

    SMK Pelayaran Lintas Nusantara Barru Resmi Lantik Satuan Dewan Korps Batalyon Taruna Tahun Ajaran 2021-2022
    Pelantikan SMK Pelayaran Lintas Nusantara Barru Lajulo

    BARRU–SMK Pelayaran Lintas nusantara Barru Resmi Melantik Satuan Dewan Korps Batalyon Taruna SMK Pelayaran lintas Barru Tahun Pelajaran 2021/2022.

    Bertindak sebagai Inspektur Upacara Pengawas Manajerial SMK Pelayaran Lintas Nusantara Barru (Drs.Sabirin SJ, MM.) sekaligus melakukan pelantikan.

    Dalam amanatnya Drs.Sabirin SJ, MM sangat bersyukur dan sangat bangga, karena SMK Pelayaran Lintas Nusantara Barru dapat terus maju memperlihatkan eksistensinya.

    “Saya berharap dengan adanya Korps Batalyon Taruna ini akan Menjadi Agent Off Change untuk SMK Pelayaran Lintas Nusantara Barru yang dapat memajukan sekolah, ” ujarnya.

    Terpisah Ketua yayasan SMK Pelayaran Lintas Nusantara Barru Abd.Munir, S.Pd., SAg., M.Ag yang dihubungi via telepon berterima kasih kepada pengawas atas kesediaanya menjadi Inspektur upacara.

    “Beliau tinggal di Kabupaten Gowa dan alhamdulillah tepat pukul 07.15 sudah berada di sekolah dan menyempatkan diri untuk Sholat Dhuha berjamaah bersama dengan Taruna sebagaimana rutinitas para Taruna SMK Pelayaran Lintas Nusantara Barru setiap harinya, ” ujarnya.

    Adapun yang dilantik Muhammad Irfan (Komandan Batalyon), Muhammad Nabil Naraya Putra(Wakil Komandan Batalyon), Muhammad Ilham (Sekertaris), Nia Kartika Putri(Bendahara) dan beberapa orang lainnya yang ada di Komisi atau Bidang. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh guru dan staf SMK pelayaran lintas Nusantara Barru. (Red)

    Barru Sulsel
    Borahima

    Borahima

    Artikel Sebelumnya

    Raker bersama Menkes, Hasnah Syam Soroti...

    Artikel Berikutnya

    Audience, Bupati Suardi Saleh Beri Motivasi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Dampak Penahanan Ijazah karena Syarat TOEFL pada Motivasi Mahasiswa
    DPRD Barru Gandeng Dekanat Sindycat Consultan,  Kaji Naskah Akademik Ranperda
    Gabungan Komisi DPRD Barru, RDP Soal Tambang Terdampak Sosial

    Ikuti Kami