Silaturahmi bersama Wartawan dan LSM, Hasnah Syam Paparkan Tugas Komisi IX DPR RI

    Silaturahmi bersama Wartawan dan LSM,  Hasnah Syam Paparkan Tugas Komisi IX DPR RI
    Anggota Komisi IX DPR RI., drg. Hj. Hasnah Syam, MARS.

    BARRU - Anggota Komisi IX DPR RI., Fraksi Partai NasDem drg. Hj. Hasnah Syam, MARS., yang juga Ketua TP PKK Barru menggelar acara silaturahmi bersama para Wartawan dan Penggiat LSM se Kabupaten Barru.

    Silaturahmi tersebut digelar di rumah kediaman pribadi Hasnah, di jalan Jenderal Sudirman, Jalur Dua, Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Kamis malam (15/9/2022).

    Acara diawali dengan santap malam bersama dan dilanjutkan dengan bincang bincang santai.

    "Pada kesempatan ini saya sampaikan terima kasih kepada teman-teman Pers dan LSM atas sinergitasnya menjaga daerah ini sehingga suasana tetap kondusif", ujar Hasnah Syam yang didampingi Kepala Dinas Kominfo-SP, Syamsuddin, S. IP. M. Si. Kepala Dinas Tenaga Kerja,  Yossi Febrisia,  S. STP. M. Si. Kabid Humas IKP,  Hidayatuddin,  S. IP. M.H.  Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan,  Muhammad Azhar Anwar. S. STP. M.Si.

    Legislator senayan ini mengakui kerja-kerja profesional jurnalis sangat membantu terselenggaranya tugas dan tanggung jawabnya, baik selaku Anggota DPR RI Komisi IX yang dijuluki Komisi Sosialisasi, maupun sebagai Ketua TPP PKK, Bunda PAUD, Bunda Forum Anak, Bunda Forum Genre, Ketua Dekranasda dan organisasi lainnya. 

    "Kritikan yang sifatnya konstruktif sangat diharapkan dalam rangka pelaksanaan tugas tugas kami. Sebab apa yang kita kerjakan belum tentu seluruhnya benar dan sempurna. Oleh karena itu dibutuhkan saran, masukan bahkan kritikan untuk solusi kesempurnaannya", tegasnya.

    Ketua IKA PG Unhas itu membeberkan tugasnya selaku anggota DPR RI, khususnya Komisi IX bersama mitra kerjanya, seperti Kemenkes, Kementrian Tenaga Kerja, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, BPOM, BKKBN.

    "Dikomisi kami yaitu komisi IX memang tugas pokoknya adalah terkait dengan pembangunan SDM, sehingga identik dengan sosialisasi. Masih banyak harapan masyarakat yang belum mampu ditunaikan, tentu hal ini akan menjadi perhatian dalam mengembang amanah", pungkasnya.

    (Ahkam)

    barru sulsel
    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi

    Artikel Sebelumnya

    Admin Ajak dan Imingi Keuntungan, Nasabah...

    Artikel Berikutnya

    Deputi Lalitbang BKKBN RI Kukuhkan Hasnah...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kukuhkan Pataka Daksha Prasastya, Komitmen SSDM Polri Cetak SDM Unggul Wujudkan Indonesia Emas 2045

    Ikuti Kami