Sampaikan Rasa Belasungkawa, Hasnah Syam Melayat di Rumah Duka Alm. Arifin Suami Wakil Ketua BPD Batupute

    Sampaikan Rasa Belasungkawa, Hasnah Syam Melayat di Rumah Duka Alm. Arifin Suami Wakil Ketua BPD Batupute

    BARRU - Usai melaksanakan kegiatan sosialisasi Stunting bersama BKKBN RI di desa Lempang, kecamatan Tanete Riaja, Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi NasDem drg. Hj. Hasnah Syam, MARS melayat dirumah duka almarhum Arifin Makka, di desa Batupute, kecamatan Soppeng Riaja Barru, pada Sabtu sore (23/9/2023).

    Almarhum Arifin adalah suami dari Wakil Ketua BPD Batupute Rupiana dan berdasarkan informasi yang diperoleh media ini, Arifin meninggal dunia sehari menjelang acara pernikahan anaknya. Almarhum diketahui meninggal dunia karena tiba-tiba sakit.

    "Kami hadir dirumah almarhum untuk menyampaikan rasa bela sungkawa yang sedalam dalamnya atas kepergian almarhum Bapak Arifin", kata Hasnah Syam yang memang dikenal sangat peduli kepada warga masyarakat yang mengalami kesusahan.

    Hasnah yang juga ketua TP PKK Barru ini pun tidak henti-hentinya memberi motivasi dan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan, untuk tetap sabar dan tabah menerima kepergian almarhum.

    "Sabbarakki, semua manusia pasti akan meninggal dunia, kita yang ditinggalkan harus selalu mendoakan almarhum agar tenang disana. InshaAllah, amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan", ungkap Hasnah Syam.

    (Ahkam)

    barru sulsel
    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi

    Artikel Sebelumnya

    3 Hari Ngamen, SEMUT Barru Kumpulkan Dana...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Lawallu Salurkan Bantuan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dirkrimsus Polda Kepri Hadiri Kegiatan Konferensi Pers Penyelundupan Benih Bening Lobster Senilai 23,6 Miliar Rupian

    Ikuti Kami