Relawan Bintang 88 Bergerak Massif Sosialisasikan Ina-Abustan, Tebar 600 Baliho dan Spanduk

    Relawan Bintang 88 Bergerak Massif Sosialisasikan Ina-Abustan, Tebar 600 Baliho dan Spanduk

    PUBLIK.CO.ID, BARRU - Relawan Bintang 88 Community semakin gencar bergerak untuk mengsosialisasikan pasangan bakal calon Bupati Barru dan Wakil Bupati Barru, A. Ina Kartika Sari, SH. M.Si dan Dr. Ir. Abustan, M.Si, dalam rangka menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Barru 2024.

    Koordinator Bintang 88 Community, Muhammad Ilhamsyah, yang akrab disapa Ato, menyampaikan bahwa sejak deklarasi pasangan Ina-Abustan, relawan terus turun langsung ke masyarakat, bahkan hingga ke pelosok desa, guna memperkenalkan pasangan calon tersebut. 

    "Kami melakukan sosialisasi dengan memasang baliho di tempat-tempat strategis dan spanduk di rumah-rumah warga yang mendukung pasangan Ina-Abustan. Kami juga melakukan kunjungan dari rumah ke rumah, " jelas Ato, Sabtu (7/9/2024).

    Menurutnya, hingga saat ini relawan telah memasang sedikitnya 600 baliho dan spanduk, dan jumlah ini akan terus ditingkatkan sesuai kebutuhan.

    "Relawan juga melakukan sosialisasi door-to-door untuk meraih dukungan dari masyarakat, " tambahnya.

    Selain upaya sosialisasi, Bintang 88 Community juga telah menyerahkan satu unit Mini Bus Hiace sebagai kendaraan operasional untuk pasangan yang didukung oleh delapan partai politik ini. 

    Dengan berbagai upaya tersebut, Bintang 88 Community berharap pasangan Ina-Abustan dapat meraih simpati dan dukungan maksimal dari masyarakat Barru dalam Pilkada 2024 mendatang.

    Penulis:

    Achmad

    pilkada barru
    Achmad. A

    Achmad. A

    Artikel Sebelumnya

    Program Rumah Tunggu: Bukti Nyata Cinta...

    Artikel Berikutnya

    ARTIFICIAL INTELLIGENCE DAN MASA DEPAN DEMOKRASI,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kapolda Sulsel Silaturahmi Dengan Inspektur Utama BNN RI

    Ikuti Kami