Rasmi Rusdi Atlit Tinju Putri Asal Barru dengan Segudang Prestasi

    Rasmi Rusdi Atlit Tinju Putri Asal Barru dengan Segudang Prestasi
    Atlit Tinju Putri Asal Kabupaten Barru Rasmi Rusdi

    BARRU - Kabupaten Barru, provinsi Sulawesi Selatan memiliki banyak atlit berbakat di berbagai bidang olahraga. Diantaranya adalah cabang olahraga Tinju. 

    Salah seorang atlit Tinju putri kelahiran Barru bernama lengkap Rasmi Rusdi yang lahir di Cilellang, desa Cilellang, kecamatan Mallusetasi 1-11-1999 dan kini berdomisili di Gucie, desa Siawung, kecamatan Barru memiliki banyak prestasi.

    Beberapa prestasi yang pernah diraih Putri pasangan Rusdi dan Tasmia ini diantaranya juara 3 pra Porda tahun 2018, juara 3 Bupati Cup Gowa 2019, juara 2 Walikota Cup Parepare, juara 2 pra Porda 2021, juara 3 Porda 2022 dan juara 2 Open Turnamen Mamasa 2022.

    Atlit Tinju Putri Rasmi ini adalah anak kedua dari 4 bersaudara Alumni FIK UNM 2021 jurusan pendidikan kepelatihan olahraga dan saat ini bekerja sebagai honorer di UPT SMKN 2 Makassar dan tenaga kontrak Laskar Pelangi Dinas Pendidikan di sekolah UPT SPF SMPN 48 Makassar.

    Dihubungi warta.co.id, pada Sabtu (11/3/2023), Rasmi mengungkapkan harapannya agar dunia olah raga khususnya tinju yang digeluti saat ini bisa menjadi perhatian juga oleh Pemkab Barru melalui KONI agar nanti lahir atlit atlit profesional kedepannya.

    "Tentu saja, kami berharap ada juga atlit atlit tinju asal Barru yang bisa menjadi petinju profesional", ujar Rasmi.

    (Ahkam)

    barru sulsel
    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi

    Artikel Sebelumnya

    Aipda Harun Hamzah Kerja Bakti Bersama Warga

    Artikel Berikutnya

    Ekspedisi Kemanusiaan, Kades Rahman Bersama...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kunjungan Tim Wasev Pusterad Mabesad pada Program TMMD Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat di Kampung Saporkren, Distrik Waigeo Selatan

    Ikuti Kami