Ramah Tamah KONI Barru, Suardi Saleh Serahkan Bonus Atlit Peraih Medali

    Ramah Tamah KONI Barru, Suardi Saleh Serahkan Bonus Atlit Peraih Medali

    BARRU - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Barru menyerahkan bonus kepada atlit peraih medali yang berlaga di Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan (Porprov) ke XVII Sinjai-Bulukumba.

    Penyerahan bonus tersebut digelar sebagai rangkaian acara Ramah Tamah KONI Barru, di lantai 6 gedung MPP kantor Bupati Barru pada Rabu (15/2/2023).

    Bonus Atlit peraih medali itu diserahkan langsung oleh Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., dan disaksikan oleh Ketua KONI Barru H. Muttalib Kadir dan segenap pengurus KONI, Forkopimda Barru, Ketua Cabor serta Atlit yang mengikuti ajang Porprov Sinjai-Bulukumba.

    Dalam sambutannya, Bupati Suardi Saleh memberikan apresiasi kepada para atlit yang telah mengharumkan nama baik Kabupaten Barru.

    "Apa yang telah diberikan hari ini tidak sebanding dengan perjuangan kalian. Jangan dilihat nilainya, dan jangan dibandingkan dengan daerah lainnya. Namun lihatlah keikhlasannya", ungkap Suardi Saleh.

    Suardi berharap Pekan Olahraga Provinsi Sulsel berikutnya, semua Atlit yang masih bisa berjuang dan memenuhi syarat untuk tetap mengikuti Pra Porprov dan PorProv, bertambah dengan generasi baru yang juga sama hebatnya.

    Diketahui pada ajang Porprov tahun ini Kabupaten Barru berada pada urutan 14 dengan 10 Emas, 7 Perak dan 23 Perunggu.

    (Ahkam)

    barru sulsel
    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi

    Artikel Sebelumnya

    Bupati: Sedikit Meringankan Beban Korban...

    Artikel Berikutnya

    Ekspedisi Kemanusiaan, Kades Rahman Bersama...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kunjungan Tim Wasev Pusterad Mabesad pada Program TMMD Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat di Kampung Saporkren, Distrik Waigeo Selatan

    Ikuti Kami