Paslon ARASKA Tawarkan 'BARRU EMAS' 2024-2029

    Paslon ARASKA Tawarkan 'BARRU EMAS' 2024-2029

    BARRU-Bakal Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Barru H Muhammad Aras - Aska Mappe (Araska) di sambut tarian paduppa sebelum masuk Deklarasi di gedung bola sobae, Kamis, 29 Agustus 2024.

    Pasangan calon (paslon) Araska yang miliki tagline yang menawarkan 'BARRU EMAS' (Empati, Maju, Sejahta dan Relegius).

    Tagline BARRU EMAS merujuk pada INDONESIA EMAS, hal disampaikan aji aras 'Bahwa  kami ARASKA memiliki program yang akan merujuk pada program pemerintah pusat ", Tandasnya.

    Dihadapan para simpatisan paslon Araska menyebut " Kami akan melakukan bedah rumah sebanyak 2.300 yang tersebar di tujuh Kecamatan, dan beasiswa sebanyak 1500 siswa-siswi, Selain itu Araska juga menawarkan pakaian seragam sekolah gratis bagi siswa. Paparnya

    Sementara itu Aska Mappe bakal calon bupati mengatakan, infrastruktur jalan akan menjadi perhatian kami berdua. Karna saat ini ada sekitar 178 Km jalan Kabupaten rusak parah.

    “Selain perbaikan infrastruktur jalan, kami juga berdua akan memperhatikan nelayan sepanjang pesisir pantai mulai dari Butung hingga Bojo, ”ujar Aska yang juga ketua DPC Gerindra Barru.

    Pukul 15.00 Wita paslon ARASKA tiba di KPUD Barru untuk mendaftar sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati periode 2024-2029.

    barru sulsel
    Rudy kahar

    Rudy kahar

    Artikel Sebelumnya

    Wujud Perhatian Suardi Saleh, SMPN 17 dan...

    Artikel Berikutnya

    Suardi Saleh: Selamat Hari Jadi Lapakaka...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kunjungan Tim Wasev Pusterad Mabesad pada Program TMMD Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat di Kampung Saporkren, Distrik Waigeo Selatan

    Ikuti Kami