Malam Ketiga Ramadhan, Suardi Saleh Shalat Tarwih di Mesjid Jami An Nur Lampoko

    Malam Ketiga Ramadhan, Suardi Saleh Shalat Tarwih di Mesjid Jami An Nur Lampoko
    Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si.

    BARRU - Seperti tahun-tahun sebelumnya, Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., kembali melakukan safari Ramadhan diseluruh wilayah kecamatan se kabupaten Barru. Hal ini sudah menjadi agenda rutin Bupati dua periode tersebut.

    Dalam safari Ramadhannya dimalam ketiga Ramadhan 1445 Hijriah, Bupati Suardi Saleh melaksanakan shalat tarwih di mesjid Jami An Nur Lampoko, desa Lampoko, kecamatan Balusu pada Rabu (13/3/2024).

    Dalam sambutannya, Bupati Suardi Saleh mengajak para jamaah untuk memanjatkan puji syukur karena Allah SWT karena masih dipertemukan dengan bulan suci Ramadhan.

    “Bulan Ramadhan disebut sebagai Syahrul Mubarok atau bulan penuh keberkahan. Hal ini karena pada bulan inilah diturunkannya Al-Quran ke langit dunia untuk menjadi petunjuk bagi manusia”, ungkap Suardi Saleh.

    Dalam kesempatan tersebut, Bupati Barru juga menyerahkan bantuan operasional untuk pelaksanaan Amaliyah Ramadhan yang diterima pengurus mesjid Jami An Nur.

    Turut hadir dalam safari Ramadhan Bupati Barru, Anggota DPRD Barru Syahrul Ramdani, ST, Kepala BKPSDM, Kadis Sosial, Kadis PMD, PPKB dan P3A dan Camat Balusu.

    barru sulsel bupati barru
    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi

    Artikel Sebelumnya

    Tarwih Ketiga, Bupati Barru Safari Ramadhan...

    Artikel Berikutnya

    Rapat Paripurna Penutupan Masa Sidang I...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kapolres Barru Sambut Kunjungan Pangdam XIV Hasanuddin

    Ikuti Kami