Ketua TP.PKK Barru Didampingi Kadis Pendidikan Beri Motivasi Pada Anak Didik Menyadari Pentingnya Kesiapan Ikuti Pelaksanaan Vaksin

    Ketua TP.PKK Barru Didampingi Kadis Pendidikan Beri Motivasi Pada Anak Didik Menyadari Pentingnya Kesiapan Ikuti Pelaksanaan Vaksin
    Ketua Tim Penggerak PKK Barru drg. Hj. Hasnah Syam MARS

    BARRU - Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Barru, drg. Hj. Hasnah Syam MARS., didampingi Kadis Pendidikan Barru, Andi Adnan Azis S.STP., M.Si., dan Camat Tanete Rilau, Akmaluddin S.STP. M.Si., memantau langsung kegiatan vaksinasi Covid-19 jenjang sekolah dasar usia 6-11 tahun, di SDN 46 Barru/SDI Padaelo, Kelurahan Lalolang, Kecamatan Tanete Rilau, pada Senin (7/2/2022).

    Dalam pantauannya tersebut, Hasnah Syam yang juga Anggota Komisi IX DPR RI fraksi partai NasDem, memberikan motivasi kepada para anak didik untuk menyadari arti penting dan kesiapan mengikuti pelaksanaan vaksin.

    "Dengan sudah divaksin tubuh akan memiliki Kekebalan terhadap kemungkinan terjangkitnya penyakit dalam hal ini corona virus, mari anak-anakku untuk bisa menjadi contoh mengikuti vaksinasi ini, " urai Hasnah Syam disela sela pantauannya, sembari meminta untuk mengabaikan berita hoax terkait vaksinasi yang tidak berdasar.

    Dirinya juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada orang tua siswa yang hadir atas partisipasi dan kepercayaan para orang tua sehingga mengizinkan anaknya untuk divaksin.

    "Percayalah, ini yang terbaik untuk kita, pemerintah tidak mungkin mengambil langkah  mencanangkan gerakan vaksin ini apa bila hal ini dapat membahayakan masyarakat, " pungkas mantan Kadis Kesehatan Barru ini.

    Turut hadir dalam kegiatan ini, Pengurus PKK Barru,  H. Muh Sukri. SKM. M.Kes (Sekertaris Dinas Kesehatan Kab. Barru),  Kapten Inf. Agus S.Sudini (Danramil 1405-07), Aiptu Syamsul Bahri (Mewakili Kapolsek Tanete Rilau),  Muhammad Passalowongi, S.Pd, M.Pd.(Pengawas Wil I Kec Tanete Rilau), Munarti.SE. (Lurah Lalolang), dr. Faradillah (dokter Tim Vaksinasi), Ahmad Ruhani.S.Pd (Kepala Sekolah UPTD SDN 50 Barru), Bripka Sultan (bhabingkamtibmas Kel.Lalolang), Serka Hasanuddin (Bhabinsa Kel.Lalolang), Ketua Komite, dan Orang tua Murid SD 46 Barru.

    (Red)

    Barru Sulsel
    Borahima

    Borahima

    Artikel Sebelumnya

    Bupati Barru Lantik 21 Kepala UPT dan KTU...

    Artikel Berikutnya

    Bupati Barru Suardi Saleh Lantik Kepala...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal
    Enam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Bakamla RI Diserahterimakan
    Penyusunan Naskah Akademik, Konsultasi Publik Ranperda Inisiatif DPRD Join DEKANAT SYNDICATE Consultant

    Ikuti Kami