Kepedulian Nyata, NasDem Barru Rutin Bantu Kaum Dhuafa Tiap Jumat

    Kepedulian Nyata, NasDem Barru Rutin Bantu Kaum Dhuafa Tiap Jumat

    BARRU - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Barru dibawah kendali Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan untuk berbagi Sembako kepada para dhuafa masyarakat kurang mampu.

    Pembagian Sembako yang dikemas dalam kegiatan ”Jumat Berkah Nasdem Peduli" pada Jumat (29/4/2022) ini menyasar para dhuafa di Desa Lalabata, Kecamatan Tanete Rilau.

    Kegiatan Jumat Berkah ini adalah merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh DPD Nasdem Barru sejak pertengahan tahun 2021 lalu. 

    Pengurus DPD Nasdem Barru Muhammad Bahri mengatakan bahwa kegiatan Jumat Berkah ini, diharapkan mampu memberikan dampak positif, salah satunya untuk menjalin tali silaturahmi dengan semua kalangan masyarakat. 

    "Di bulan yang penuh berkah ini apa lagi ditengah pandemi COVID-19 tak menyurutkan niat untuk saling membantu terutama bagi mereka yang terdampak dan membutuhkan bantuan terutama bantuan ekonomi", ujarnya. 

    Menurutnya, kegiatan ini terlaksana sejak beberapa tahun terakhir dan didukung penuh oleh Anggota Komisi IX DPR RI., drg. Hj. Hasnah Syam, MARS.

    "Kegiatan yang dilakukan DPD Nasdem Kabupaten Barru merupakan bukti nyata kepedulian para kader dan pengurus partai dan tentunya dengan harapan mampu meringankan kebutuhan sehari hari utamanya bagi masyarakat kurang mampu", ungkapnya.

    (Red)

    Barru Sulsel
    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi

    Artikel Sebelumnya

    Pastikan Kesiapan Personel, Wakapolda Sulsel...

    Artikel Berikutnya

    Warga Limpomajang Bangun Rumah Untuk Imam,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal
    Enam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Bakamla RI Diserahterimakan
    Penyusunan Naskah Akademik, Konsultasi Publik Ranperda Inisiatif DPRD Join DEKANAT SYNDICATE Consultant

    Ikuti Kami