Jelang Masa Kampanye, Ketua Nasdem Barru dan Caleg DPR RI Teguh Iswara Suardi Umroh ke Tanah Suci 

    Jelang Masa Kampanye, Ketua Nasdem Barru dan Caleg DPR RI Teguh Iswara Suardi Umroh ke Tanah Suci 

    ARAB SAUDI - Besok, tahapan kampanye Pemilihan Legislatif akan dimulai tepat di tanggal 28 November 2023, sesuai rilis tahapan Penyelenggara Pemilu.

    Uniknya, Ketua Nasdem Barru yang juga Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh M.Si mengajak serta Caleg DPR RI Dapil II Sulsel, Teguh Iswara Suardi untuk mengunjungi Dua Kota Suci, Makkah dan Madinah.

    "Alhamdulillah, akhir tahun ini, kami sempatkan Umroh, bersama Nak Teguh Iswara, untuk beribadah sekaligus panjatkan doa agar perjalanan jelang tahapan Kampanye nantinya, mendapatkan keberkahan, kemudahan, dan kekuatan dari Allah Subhanahu Wa Ta'Ala, " urai Ketua Nasdem Barru Suardi Saleh.

    Dirinya menyebut setiap aktivitas dan kegiatan politik, harus dilandasi niat dan tujuan baik, karena itu, hati dan fikiran harus bersih, suci, untuk teguh  dalam bertawakal dan berikhtiar semata-mata untuk kemaslahatan ummat dan kebaikan bersama.

    "Mohon doanya, kami bisa mencapai Umroh yang mabrur, tentu saja selalu dipanjatkan doa untuk semua masyarakat Barru, semoga kita semua tetap dilimpahi kesejahteraan dan keberkahan, dan bagaimanapun situasinya, Warga Barru tetap kembali pada berkah nama Al Barru yang Adzimurrahmah, yang penuh kasih sayang, dengan selalu berbuat baik dan membalas kebaikan, serta memiliki Kepatuhan baik pada Allah, pada Sunnah Rasul maupun pada Ulil Amrinya, Insya Allah, " harap Suardi Saleh.

    Berdasarkan catatan sejarah, dalam beberapa dekade sejak Pemilihan Umum diselenggarakan secara Langsung, Kabupaten Barru meskipun merupakan wilayah yang berpenduduk kecil, namun selalu memiliki Wakil Rakyat di DPR RI, di Senayan Jakarta.

    Hal ini, merupakan tradisi yang terus menjadi bukti kepiawaian masyarakat Barru memahami pentingnya bersatu untuk mengusung satu nama yang menjadi semangat "Yassiberrui", dan kini nama Teguh Iswara Suardi menjadi simbol menuju Pileg 2024 di 14 Februari nantinya.

    (Ahkam)

    arab saudi mekah umrah
    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi

    Artikel Sebelumnya

    Bahagia Puncak Itu Nikmat, Sebuah Renungan...

    Artikel Berikutnya

    Suardi Saleh Bersama Teguh Iswara Doakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Lantamal I Hadiri Peresmian Bendungan Lausimeme Oleh Presiden RI Joko Widodo

    Ikuti Kami