Inginkan Perubahan, Masyarakat Kotabaru Bentuk Relawan Anies Presiden 2024

    Inginkan Perubahan, Masyarakat Kotabaru Bentuk Relawan Anies Presiden 2024

    KOTABARU - Dukungan kemudian di tindak lanjuti dengan Deklarasi terhadap mas Anis menjadi presiden terus berdatangan. Tak terkecuali dari warga Kotabaru - kalsel yang digelar di kotabaru, Rabu (20/7/2022).

    DPD ANies Kab. Kotabaru - Kalsel menggelar deklarasi dukungan untuk Anies Baswedan di hotel Kartika Kotabaru yang di mulai pada pukul 10:00 dan selesai pada pukul 12. 30 WITA

    Selain DPW ANies Kalsel Pada deklarasi tersebut, juga di hadiri langsung oleh pengurus DPP ANies yang juga Korwil Kalimantan, Bapak Muhammad Isnaeni. Dalam sambutannya, Pak Isnaini menegaskan bahwa setiap relawan anies harus memahami prinsip dasar relawan dalam menjalankan tugas di lapangan. "Setiap relawan ANies kudu memahami 5 prinsip kerelawanan yaitu, Partisipasif, Mandiri, Heterogen, Kolaboratif dan Santun", ujarnya.

    Pada gelaran deklarasi itu, hadir puluhan massa yang memadati ball room hotel kartika.  Apalagi rangkaian acara itu dimulai dengan berbagai penampilan dari millenial anies kalsel yang mempu memukau massa yang hadir.

    Ketua DPD ANies terpilih Bapak H. Idham saat di wancarai mengatakan, "DPD ANies Kotabaru siap berjuang dengan merelisasikan amanat ANies pusat di tingkat daerah dengan strategi matang agar menghasilkan  pemilih rasional dan objektif. Tegasnya.

    “Alhamdulillah, atas semangat dan panggilan jiwa, ANies Kab. Kotabaru terbentuk. Kami sangat bahagia menjadi bagian dari ANies dan kebahagiaan ini siap kami tularkan ke warga dan masyarakat Kotabaru dengan santun.” ujar Pak Idham.

    Ketua DPW ANies Kalsel Bapak Ir. H. Martinus dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada semua relawan Kotabaru dengan mengutamakan kesabaran dalam menjalankan tugas-tugas kerelawanan di lapangan. 

    (Red)

    kotabaru kalsel
    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi

    Artikel Sebelumnya

    Si Jago Merah Hanguskan 1 Rumah Panggung...

    Artikel Berikutnya

    Yudha Wirajati: Polres Barru Dukung Penuh...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Dampak Penahanan Ijazah karena Syarat TOEFL pada Motivasi Mahasiswa
    DPRD Barru Gandeng Dekanat Sindycat Consultan,  Kaji Naskah Akademik Ranperda
    Gabungan Komisi DPRD Barru, RDP Soal Tambang Terdampak Sosial

    Ikuti Kami