DPC PKB Barru Konfrensi Pers, Resmi Umumkan Calon Bupati 2024

    DPC PKB Barru Konfrensi Pers, Resmi Umumkan Calon Bupati 2024

    BARRU-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kabupaten Barru gelar konferensi pers, Resmi mengumumkan hasil penyerahan rekomendasi kepada andi ina kartika sari sebagai calon bupati barru 2024.

    Rekomendasi tersebut ditandatangani langsung oleh ketua umum Muhaimin Iskandar dan diserahkan oleh ketua DPW PKB Sulawesi Selatan Azhar Arsyad yang didampingi legislator fraksi PKB pada Jumat (14/6) malam.

    Dihadapan awak media, Kompleks plaza pasar mattirowalie (15/6), Ketua DPC PKB Barru menyebut Bahwa empat bakal calon Bupati yang mendaftar di PKB diantaranya,   Aska Mappe (Ketua DPF Gerindra/Wakil Bupati Barru). Arizaldi Aras (pengurus DPW PPP Sulsel). A. Ina Kartika Sari (Bendahara Golkar Sulsel/Ketua DPRD Sulsel) dan saya sendiri AFK. Majid (Ketua DPC PKB/Wakil Ketua DPRD Barru). 

    Lanjut AFK, dari empat bakal calon bupati tersebut hanya dua orang bacabup yang mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK)  yang dilaksanakan di Kantor DPP PKB di Jakarta. Mereka adalah A. Ina Kartika Sari dan Arizaldi Aras. 

    Sehingga berdasarkan hasil UKK tersebut dan berbagai pertimbangan serta survei internal partai dari kedua calon , maka ditetapkanlah A. Ina yang direkomendasikan menjadi calon Bupati. 

    Sekedar diketuai PKB pada pileg 14 Februari lalu hanya memperoleh kursi dua dari lima dapil meraih suara kurang lebih 10 ribu, sehingga inilah sebagai dasar suara 10 ribu untuk mengawal dan menangkan calon bupati usungan DPC  PKB barru. Ungkap wakil ketua II DPRD barru. 

    AFK majid didampingi ketua Desk pilkada Aswar, menegaskan bahwa PKB barru siap all-out menangkan andi ina kartika sari calon bupati Barru periode 2024-2029.

    DPP PKB pusat asuhan Cak Muhaimin Iskandar tegaskan hingga kabupaten akan memberikan sanksi kepada kader yang tidak serius atau bekerja untuk menangkan calon Bupati usungannya. 

    barru sulsel
    Rudy kahar

    Rudy kahar

    Artikel Sebelumnya

    Mudassir Tetap Paket Dokter Ulfah, Pastikan...

    Artikel Berikutnya

    Dokter Ulfah Ucapkan Selamat Hari Raya Idul...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kukuhkan Pataka Daksha Prasastya, Komitmen SSDM Polri Cetak SDM Unggul Wujudkan Indonesia Emas 2045

    Ikuti Kami