Dokter Ulfah Hadiri Upacara dan Ramah Tamah HUT Bhayangkara ke-78

    Dokter Ulfah Hadiri Upacara dan Ramah Tamah HUT Bhayangkara ke-78
    Plt. Ketua TP PKK kabupaten Barru drg. Hj. Ulfah Nurul Huda Suardi, MARS, bersama Ketua Bhayangkari cabang Barru Ny. Ejhi Dodik Susianto.

    BARRU - Pelaksana tugas (Plt) ketua TP. PKK kabupaten Barru drg. Hj. Ulfah Nurul Huda Suardi, MARS, menghadiri upacara dan ramah tamah HUT Bhayangkara ke-78, di Mako Polres Barru,   pada Senin (1/7/2024).

    Dokter Ulfah sapaan akrab Plt. Ketua TP. PKK itu hadir bersama Bupati Barru Suardi Saleh dan pejabat lingkup pemerintah daerah (Pemda) Barru.

    Dalam kesempatan itu, Dokter Ulfah yang juga Direktur RSUD Lapatarai Barru nampak duduk berdampingan dengan Ketua Bhayangkari cabang Barru Ny. Ejhi Dodik Susianto.

    Dirinya yang digadang-gadang maju sebagai calon Bupati Barru ini, secara khusus menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh jajaran Polri, khususnya kepada Polres Barru.

    "Dirgahayu Kepolisian RI ke-78 disertai harapan semoga Polri tetap menjaga komitmen sebagai pelindung dan pengayom masyarakat", ungkapnya.

    Selain itu, istri kepala Bapenda Barru H. Andi Rusman Rustam, S.STP. M.Si, ini juga menyampaikan apresiasi atas capaian dan prestasi yang telah ditorehkan selama ini oleh seluruh jajaran Polres Barru.

    "Selamat kepada personil Polres Barru yang
    yang telah menerima penghargaan atas kerja luar luar biasa memutus mata rantai  dengan menggagalkan peredaran Narkoba di Barru dengan menyita 30 Kg Narkoba jenis shabu yang siap diedarkan", ucap Dokter Ulfah. 

    barru sulsel
    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi

    Artikel Sebelumnya

    Ketua DPRD Lukman T Bersama Bupati Barru...

    Artikel Berikutnya

    Plt. Ketua TP PKK Barru Dokter Ulfah Kunjungi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Anggota DPRD Serukan Pilih Andi Ina - Abustan di Pilkada Barru

    Ikuti Kami