Dipimpin Hasnah Syam, Tim NasDem Peduli Sambangi Rutan Kelas IIB Barru

    Dipimpin Hasnah Syam, Tim NasDem Peduli Sambangi Rutan Kelas IIB Barru

    BARRU - Gerakan kemanusiaan Partai Nasdem Barru yang dikemas dalam program Jumat Berkah kembali turun menyapa warga sekaligus, menyalurkan bantuan. 

    Kali ini Tim yang dipimpin langsung Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi Nasdem drg Hj. Hasnah Syam, MARS mengunjungi Rutan Barru, Jumat (22/4/2022).

    Kunjungan Legislator Senayan bersama Pengurus Partai Nasdem Barru selain bersilaturrahmi juga membagikan nasi dos buka puasa untuk warga binaan Rutan Barru. 

    Dihadapan warga binaan, Hj. Hasnah Syam memberi wejangan agar dalam masa pembinaan di Rutan ini menjadi proses perenungan atas segala kehilafan yang pernah diperbuat. 

    "Saya berharap kejadian yang membuat saudara-saudaraku terpaksa masuk menghuni Rutan ini dapat dijadikan pelajaran berharga untuk tidak terulang lagi", harap Bu Dokter. 

    Dirinya berharap, setelah keluar dari tempat ini segera bangkit berbenah  untuk kembali menata masa depan yang lebih baik bersama keluarga tercinta. 

    Sementara, Kepala Rutan Kelas IIB Barru Mashuri Alwi memuji sifat kesetiakawanan sosial Hj. Hasnah Syam yang ditengah kesibukannya masih menyempatkan diri mengunjungi Rutan Barru sekaligus memberi motivasi untuk berubah kepada warga binaan. 

    "Kami atas nama keluarga besar Rutan Barru menyampaikan terima kasih  latas kunjungan ibu Dokter, ini merupakan kebahagiaan dan kehormatan bagi kami atas kedatangan Anggota DPR RI", kata Mashuri. 

    (Ahkam/Syam)

    Barru Sulsel
    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi

    Artikel Sebelumnya

    Pemimpin Tanpa Sekat, Suardi Saleh Bantu...

    Artikel Berikutnya

    Pusat Kuliner dan Tongkrongan Tosipulung...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Satuan Narkoba Polres Barru, Ringkus Pelaku dan BB Puluhan Kilo
    Gelombang PHK Melanda Industri Teknologi dan Hiburan: Sony, eBay, Google, dan Lainnya Pangkas Ribuan Posisi
    113 Calon Siswa Polri Dinyatakan Lulus Administrasi Awal di Polres Barru

    Ikuti Kami