Bupati Barru Suardi Saleh Lantik Sabran dan Suraedah Sebagai Kepala Sekolah Dasar Lampoko-Bawasalo

    Bupati Barru Suardi Saleh Lantik Sabran dan Suraedah Sebagai Kepala Sekolah Dasar Lampoko-Bawasalo
    Pelantikan Dua Kepala Sekolah Dasar Oleh Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M.Si.

    BARRU - Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh. M. Si menegaskan, Pelantikan Kepala Sekolah yang dilakukan pada hari ini merupakan dinamika yang biasa terjadi pada Pemerintah Daerah,  khususnya dalam lingkungan Satuan Kerja Dinas Pendidikan Barru. 

    Bupati menegaskan hal itu usai melantik dua Kepala Sokolah Dasar diruang rapat pimpinan Kantor Bupati Barru, Jumat 4/2/2022.

    "Pelantikan Kepala Sekolah yang dilakukan pada hari ini tetap harus dimaknai sebagai suatu momentum dalam rangka peningkatan pelayanan dasar disektor pendidikan", harap Bupati. 

    Diingatkan Bupati, dipundak saudara yang telah dilantik terpikul amanah dan tanggung jawab untuk memberikan pelayanan pendidikan yang terbaik untuk masyarakat. 

    "Tolong senantiasa difikirkan dan diwujudkan dalam tindakan terkait hal-hal apa saja yang seharusnya dilakukan sebagai Kepala Sekolah yang mampu membawa perubahan-perubahan mendasar pada kinerja pelayanan pendidikan disekolahnya masing-masing", beber Bupati. 

    Diakhir sambutannya,  Bupati menitip  harapan untuk dijadikan perhatian dan segera ditindak lanjuti antara lain, bangun dan tingkatkan kebersamaan yang dilandasi saling percaya diantara sesama tenaga pendidik disekolah masing-masing. 

    Selain itu,  tingkatkan kordinasi dengan pihak terkait sehingga dapat membangun Sinergitas program pembangunan pendidikan. 

    "Pengalaman menunjukkan bahwa berbagai masalah dan tantangan pembangunan pendidikan dapat diatasi melalui pelibatan secara aktif pihak lain yang diawali dengan dengan kordinasi yang baik dan dilakukan secara berkelanjutan", tandasnya. 

    Kepala Sekolah yang dilantik masing-masing Suraedah, S. Pd menjadi Kepala SDI Lampoko, yang  sebelumnya menjabat  Kepala SDI Bawasako. Sementara Sabran Guru SDI Lampoko dipromosi menjadi Kepala SDI Bawasalo. 

    Pelantikan tersebut turut dihadiri Sekretaris Daerah Dr. Abustan, M.Si, Kepala Dinas Pendidikan Andi Adnan Azis, S. STP. M. Si, Inspektur Kabupaten Abdul Rahim, S.IP, M.Si, Kepala BKPSDM Ir. H. Nasruddin, M.AP, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Yossi Febrisia, S.STP, M.Si, Kepala Bidang GTK Disdik Barru H. Abdullah Tintjo. S. Pd. M. Pd.

    (Humas Barru)

    Barru Sulsel
    Borahima

    Borahima

    Artikel Sebelumnya

    Tim Layanan Kesehatan BAZNAS Barru Periksa...

    Artikel Berikutnya

    Kolaborasi Ir. Ahmad dan Andi Syukur Akan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Kapolres Barru dan Dandim Bertemu, Bahas Kesiapan Pengamanan Pilkada 2024
    Bantu Penuhi Gizi Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Bagikan Makanan kepada Anak-anak Kampung Tirineri 
    Iwan Purnawan Disebut Kandidat Terbaik Sekda Kabupaten Bogor 2024 Mendatang

    Ikuti Kami