Bupati Barru Hadiri Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Paslon Pilkada 2024

    Bupati Barru Hadiri Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Paslon Pilkada 2024

    PUBLIK.CO.ID, BARRU - Bupati Barru, Dr. (H.C) Ir. H. Suardi Saleh, M.Si, menghadiri kegiatan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Barru dalam Pemilihan Serentak 2024. Acara ini berlangsung pada Senin (23/09/2024) dalam Rapat Pleno yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Barru dan dipimpin langsung oleh Ketua KPU Barru, Abdul Syafah Burhanuddin, S.Kom, bersama jajaran komisioner KPU Barru.

    Acara tersebut dihadiri oleh berbagai unsur penting, termasuk Forkopimda, Ketua DPRD Barru, Ketua dan Anggota Bawaslu Barru, para Paslon Bupati dan Wakil Bupati, pimpinan partai politik pengusung, tim pemenangan, unsur media, serta undangan lainnya.

    Dalam pengundian tersebut, tiga Paslon yang ikut serta adalah drg. Hj. Ulfah Nurul Huda S., MARS (Dokter Ulfah) dan Mudassir Hasri Gani, S.Psi., M.H., M.Psi (MHG), Andi Ina Kartika Sari, S.H., M.Si (Andi Ina) dan Dr. Ir. Abustan B., M.Si (Abustan), serta Dr. H. Muhammad Aras, S.Pd., M.M (H. Aras) dan Kompol (Purn) Aska Mappe, S.H (Aska).

    Setelah prosesi pengambilan nomor secara tertib, hasil pengundian nomor urut ditetapkan sebagai berikut:

    Nomor urut 1: H. Aras - Aska

    Nomor urut 2: Dokter Ulfah - MHG

    Nomor urut 3: Andi Ina - Abustan


    Bupati Barru, Suardi Saleh, tampak serius mengikuti jalannya pengundian dan menyimak sambutan dari para Paslon. Seusai acara, ia mengapresiasi pelaksanaan pengundian yang berjalan lancar, aman, dan tertib. Menurutnya, keberhasilan ini tidak lepas dari kerja sama seluruh pihak, termasuk unsur pengamanan dan para relawan Paslon.

    "Alhamdulillah, pengundian nomor urut berlangsung sukses dan lancar. Semoga kondisi ini terus terjaga hingga tahapan Pilkada berikutnya. Saya juga mengajak seluruh masyarakat Barru untuk menggunakan hak pilihnya pada 27 November mendatang, " ujarnya.

    Selain menghadiri pengundian nomor urut, Bupati Suardi Saleh juga menandatangani Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Barru 2024, yang menandai dimulainya tahapan kampanye pada 25 September hingga 23 November 2024.

    Penulis:

    Achmad

    pemkab barru
    Achmad. A

    Achmad. A

    Artikel Sebelumnya

    Bupati Barru Resmikan Masjid Baburrahman...

    Artikel Berikutnya

    Bupati Barru Resmikan School Mini Soccer...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Lantamal I Hadiri Peresmian Bendungan Lausimeme Oleh Presiden RI Joko Widodo

    Ikuti Kami