Bintang 88 Community Dukung Penuh Andi Ina-Abustan, Sumbang Mobil Kampanye

    Bintang 88 Community Dukung Penuh Andi Ina-Abustan, Sumbang Mobil Kampanye
    Bintang 88 Community menyerahkan mobil untuk operasional kampanye pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati, Andi Ina-Abustan

    PUBLIK.CO.ID, BARRU - Komunitas Barru Peduli untuk Perubahan, Bintang 88 Community, menunjukkan dukungan penuhnya kepada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Barru, A. Ina Kartika Sari dan Dr. Ir. Abustan Andi Bintang. 

    Sebagai bentuk dukungan nyata, komunitas ini menyerahkan satu unit minibus Hiace untuk keperluan kampanye.

    Penyerahan kendaraan operasional kampanye tersebut dilakukan di posko pemenangan pasangan Andi. Ina-Abustan di Jalan A. Iskandar Unru, Kota Barru, Selasa (27/8/2024). Pembina Bintang 88 Community secara langsung menyerahkan kunci mobil kepada pasangan calon tersebut.

    "Kami tergerak untuk membantu pasangan A. Ina - Abustan karena kami yakin di bawah kepemimpinannya, Kabupaten Barru akan lebih maju dan sejahtera, " ujar Koordinator Relawan Bintang 88 Community Kabupaten Barru, Muhammad Ilhamsyah.

    Ilhamsyah menegaskan bahwa bantuan yang diberikan murni tanpa pamrih dan tidak terikat dengan kontrak politik. Selain mobil operasional, komunitas ini juga menyumbangkan ratusan baliho, ribuan kaos, dan berbagai alat peraga kampanye lainnya.

    "Ini adalah bentuk partisipasi kami dalam membangun Barru yang lebih baik, " tambah Ilhamsyah.

    Pasangan Andi Ina-Abustan yang mengusung tagline "INIMI Baru Barru" mengaku sangat terharu atas dukungan yang diberikan oleh Bintang 88 Community.

    "Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan kepada kami. Insyaallah, amanah ini akan kami jalankan dengan sebaik-baiknya, " ucap Abustan.

    Abustan menambahkan bahwa mobil operasional yang diberikan akan sangat membantu dalam melancarkan kegiatan kampanye. "Dengan adanya mobil ini, kami bisa menjangkau lebih banyak masyarakat dan menyampaikan visi misi kami, " ungkapnya.

    Dukungan dari berbagai elemen masyarakat, seperti Bintang 88 Community, menjadi modal besar bagi pasangan Andi Ina-Abustan dalam memenangkan kontestasi Pilkada Barru. Mereka berharap dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Barru.

    Penulis:

    Achmad

    barru pilkada
    Achmad. A

    Achmad. A

    Artikel Sebelumnya

    Bakti Sosial Kapolda Sulsel Di Barru Dipadati...

    Artikel Berikutnya

    Berkas Pendaftar Pertama Ulfah-MHG di Terima...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Calon Wakil Bupati Barru Abustan Kampanye Tatap Muka dengan Warga Madello

    Ikuti Kami