Bahas Program Kerja, MGMP PAI SMP Kabupaten Barru Gelar Musyawarah

    Bahas Program Kerja, MGMP PAI SMP Kabupaten Barru Gelar Musyawarah

    BARRU - Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Pendidikan Agama Islam (PAI) SMP kabupaten Barru menggelar musyawarah, di UPTD SMPN 3 Barru atau biasa dikenal SMP Galung, pada Jumat (19/7/2024). Musyawarah tersebut membahas berbagai agenda program kerja.

    Musyawarah ini dihadiri oleh Kasi PAIS Kemenag Barru Dr. H. Muhlis Hakim, M.Pd, MM, Kepala UPTD SMPN 3 Barru Jauhani, S.Pd., M.Pd, Pengawas PAI H. Marwan, S.Pd.i MM, Muhammad Jabal Nur, S.Pd I, M.Pd dan H. Ahsan Majid, S.Pd I., M.Pd serta para guru PAI SMP negeri dan swasta se-kabupaten Barru.

    Kasi PAI Kemenag Barru Muhlis Hakim mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah yang pertama peningkatan kinerja dalam mengembangkan profesionalisme sebagai guru. Kedua mengajak seluruh guru untuk senantiasa menjunjung tinggi keikhlasan dalam bekerja dan yang ketiga mengajak para guru untuk selalu melahirkan inovasi.

    "Kami berharap melalui kegiatan ini, para guru khususnya guru PAI dapat meningkatkan kinerja dan semakin profesional dalam melaksanakan tugas. Junjung tinggi keikhlasan dalam bekerja serta selalu berinovasi", ungkap Muhlis Hakim.

    Sebelumnya, Kepala UPTD SMP Negeri 3 Barru Jauhani menyampaikan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada keluarga besar MGMP PAI SMP Kabupaten Barru yang telah memilih sekolah ini untuk melakukan musyawarah.

    "Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada MGMP PAI SMP kabupaten Barru yang telah memilih sekolah kami sebagai tempat pelaksanaan musyawarah. Semoga kegiatan ini, bernilai ibadah disisi Allah SWT", harapnya.

    barru sulsel
    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi

    Artikel Sebelumnya

    Rapat Paripurna DPRD, Suardi Saleh Serahkan...

    Artikel Berikutnya

    Suardi Saleh: KKDB Sebagai Wadah Pemersatu...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Lantamal I Hadiri Peresmian Bendungan Lausimeme Oleh Presiden RI Joko Widodo

    Ikuti Kami