Araska Ucap Syukur Atas Pengundian Nomor Urut Paslon Sesuai Harapannya

    Araska Ucap Syukur Atas Pengundian Nomor Urut Paslon Sesuai Harapannya

    BARRU-Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Barru Rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil bupati kabupaten barru pada pemilihan serentak tahun 2024, Senin (23/9) Siang. 

    Pasca KPU telah menetapkan tiga paslon pada hari minggu (22/9) yang akan mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah serentak 27 November mendatang. 

    Tiga paslon tersebut, 1).Dokter Ulfah-MHG di usung Partai Nasdem, 2). Andi Ina-Abustan, 3). H. Aras-Aska Mappe. 

    Pengundian nomor urut paslon kepala daerah dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Barru, partai pengusung serta sejumlah relawan dari ketiga paslon tersebut yang digelar dikantor KPU Barru. 

    Paslon Araska (Aras-Aska Mappe) Mencabut nomor urut 1 Menyampaikan rasa syukur pada Allah SWT atas proses pengundian tiga pasangan calon kepala daerah Barru yang berjalan lancar dan aman. 

    "Dari awal hingga hari ini, seluruh tahapan pilkada telah kami lalui dengan rasa bahagia. Tujuan kami  membangun Barru dan melanjutkan apa yang telah dikerjakan untuk menuju 'Barru Emas 2024, " ujarnya. 

    Lebih lanjut Aras mengajak masyarakat Barru untuk memberikan dukungan penuh pada prosesi tahapan pilkada dapat berjalan dan damai.

     "Kami mohon restu dan dukungan seluruh masyarakat barru, sehingga sesuai visi kami yaitu Menuju Barru Emas 2024 dapat terwujud, " Harap Araska. 



    barru sulsel
    Rudy kahar

    Rudy kahar

    Artikel Sebelumnya

    AKBP Dodik: Polres Lakukan Pengamanan Gabungan...

    Artikel Berikutnya

    Suardi Saleh Hadiri Pengundian Nomor Urut...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kapolda Sulsel Silaturahmi Dengan Inspektur Utama BNN RI

    Ikuti Kami