5 Kafilah MTQ Barru Masuk Babak Final

    5 Kafilah MTQ Barru Masuk Babak Final

    BONE - 5 Kafilah Kabupaten Barru berhasil masuk babak final Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XXXII Tingkat Sulsel yang digelar di Watangpone, Kabupaten Bone.

    Kelima kafilah tersebut masing-masing bernama Ma’rifah (Tilawah Remaja Putri), Misfalah Yusuf (Hifdzil 1 Jus dan Tilawah Putri), Rihlah (Kaligrafi Naskah), Alfian (Hifdzil 1 Jus dan Tilawah Putra) dan Nurul Muthmainnah (KTIQ). Kelimanya akan melakoni pertandingan final pada hari ini Rabu (29/6/2022).

    Kafilah MTQ Barru yang berjumlah 51 orang mengikuti 7 cabang lomba diantaranya cabang Tilawah, Hifdzil Quran, Tafsir Quran, Fahmil Quran, Syahril Quran, Karya Tulis Ilmiah, dan Cabang Khat (Kaligrafi).

    Bupati Barru melalui pesan WhatsApp pada Selasa (28/6/2022) menyampaikan syukur atas capaian prestasi para kafilah Kabupaten Barru.

    ”Kami sangat bersyukur sampai saat ini sudah 5 cabang lomba masuk final oleh kafilah Kab. Barru, yang insya Allah besok akan bertanding di babak final. Hasil menggembirakan ini tentu tak lepas dari kerja keras dan kerjasama yg baik oleh para kafilah kita, baik pelatih, pembimbing, official dan peserta", ungkapnya.

    Dirinya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak atas hasil yang membanggakan ini.

    "Tentunya doa yang tak putus-putusnya dari kami masyarakat Barru. Insyaa Allah, semuanya dapat meraih prestasi tertinggi dan pulang membawa yang terbaik untuk daerah kita tercinta Kabupaten Barru, ” pungkas H. Suardi Saleh.

    (Ahkam)

    Bone Sulsel
    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi

    Artikel Sebelumnya

    Tanggapi Wacana Penundaan Porprov, KONI...

    Artikel Berikutnya

    Misfalah Yusuf dan Alfian Finalis Hifdzill...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 

    Ikuti Kami