2 Pengusaha Populer dari Utara Selatan Barru, Dukung Penuh Dokter Ulfah-MHG

    2 Pengusaha Populer dari Utara Selatan Barru, Dukung Penuh Dokter Ulfah-MHG

    BARRU - Pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Barru nomor urut 02 Dokter Ulfah-Mudassir Hasri Gani (MHG) mendapat dukungan penuh dari dua pengusaha terkenal di wilayah Utara-Selatan kabupaten Barru.

    Keduanya yakni Andi Muhammad Amin dan Andi Hamzah. Mereka kompak mendukung pasangan nomor urut 2 dokter Ulfah-MHG di Pilkada 2024.

    Andi Muhammad Amin diketahui merupakan pengusaha mutiara yang beralamat di Soppeng Riaja. Sedangkan Andi Hamzah pengusaha bahan bangunan di Tanete Riaja.

    Mereka secara tegas menyatakan dukungannya tegak lurus terhadap Paslon bupati dan wakil bupati Barru dokter Ulfah-MHG. Dukungan itu murni dari hati nurani.

    "Ditambah lagi hubungan emosional saya dengan ayahnya, bupati Suardi Saleh cukup dekat dari dulu, dan tetap baik sampai saat ini, ” kata Andi Amin.

    Pemilik CV Tri Bintang yang memiliki ratusan karyawan ini berkomitmen kuat menangkan Ulfah-MHG dalam Pilkada serentak yang digelar 27 November 

    Andi Hamzah pun menegaskan hal yang sama. Ribuan pendukung militan yang dibentuk dalam komunitas  STB Community bersatu untuk memperjuangkan kemenangan Paslon 2 Ulfah-MHG.

    “Satgas STB Community kita bentuk sebagai upaya untuk menggalang dukungan di seluruh wilayah Kabupaten Barru, demi memastikan kemenangan bagi pasangan nomor 2 dokter Ulfah-MHG dalam kontestasi Pilkada 2024, ” tegas Andi Hamzah yang juga adik kandung ketua umum KKDB HM. Yasin Azis.

    Hingga saat ini, menjelang hari H pencoblosan, dua tokoh pengusaha Andi Hamzah dan Andi Muhammad Amin semakin gencar menggalang dukungan. Masing-masing massanya pun bergerak masif untuk kemenangan Ulfah-MHG. 

    barru sulsel
    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi

    Artikel Sebelumnya

    Jika Terpilih, Paslon Andi Ina-Abustan Siap...

    Artikel Berikutnya

    Paslon Andi Ina-Abustan Kembali Tekankan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Paslon Andi Ina-Abustan Kembali Tekankan Tiga Sektor Penting Saat Kampanye di Pulau Panikiang

    Ikuti Kami